Kalemdiklat Polri Hadiri Penutupan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI dan Polri TA 2022

Daftar Isi

 


SURABAYA--siddiq-news.com-- Pelaksanaan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI dan Polri TA 2022 selama tujuh hari mulai tanggal 9-16 Desember 2022 dengan peserta Diklat sebanyak 476 orang terdiri dari Maba TNI 356 orang, Siswa Polri 100 orang Maba Kowal 20 orang resmi dinyatakan selesai.

Pada 16 Desember 2022 , bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Surabaya , Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyaksikan pelaksanaan Penutupan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI dan Polri TA 2022 .


Menurut Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel , semua siswa yang masuk SD akan mendapat pendidikan terpadu dari Polri .

Pembicara mengatakan , "Kami mohon bantuan aparatur pemerintah daerah pada para tokoh, terutama pada tokoh agama untuk sama - sama memberikan dorongan, memberikan penguatan kepada peserta didik TNI dan Polri."

Kapal tunda yang mereka emban di samping juga cukup mulia karena tidak ringan . _ _ _Ini untuk menyikapi kondisi bangsa kita yang sangat memprihatinkan saat ini , kata Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel .


Ia menjelaskan , Kemajemukan merupakan sebuah keniscayaan bangsa ini , yang tercipta dari berbagai pengaruh yang berbeda .

"Dan, kami percaya pada kesejajaran."