Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Police Art Festival, Polri Ingin Wujudkan Lingkungan Ramah Disabilitas dan Buka Ruang Kritik

Rabu, 21 Desember 2022 | Rabu, Desember 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T23:54:07Z


Siddiq-news.com--Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar Police Art Festival 2022 di Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2022). Kegiatan digelar sebagai wujud kepedulian Polri terhadap para seniman dan memperingati Hari Disabilitas Internasional lantaran ada peserta dari kaum disabilitas.

Selain masyarakat setempat , Festival Seni Kepolisian tahun ini juga mendukung para siswa Sekolah Luar Biasa atau SLB dari kelas SD hingga SMA serta para pekerja jalan lainnya . 


"Kami memiliki anak di sini sehingga Anda dapat mengekspresikan diri Anda dari sudut pandang yang berbeda dari sudut pandang kami mengenai Kepolisian .Ada kritik yang dilontarkan serta bagaimana sikap manusiawi pemerintah Polri terhadap disabilitas ditunjukkan dalam petikan ini oleh penonton ” kata Dedi . 


Ia berharap dengan mengundang beberapa ormas dan organisasi , Festival Seni Kepolisian kedepannya dapat diselenggarakan dengan lebih serius . Ia ingin memiliki sebanyak mungkin perspektif atau gagasan tentang Pakistan untuk membuat segalanya lebih baik mengingat semakin banyaknya masalah yang belum terpecahkan . 

“Kami membuka ruang kepada masyarakat atau publik untuk bisa mengkritisi Polri karena Polri adalah milik masyarakat dan Polri ke depannya menjadi lebih baik,” ditandakan.


×
Berita Terbaru Update