Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PANGDAM I/BUKIT BARISAN PIMPIN SERTIJAB DANREM 032/WIRABRAJA KOLONEL KAV. RAYEN OBERSYL

Jumat, 03 Februari 2023 | Jumat, Februari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T23:45:57Z


Siddiq-News.com | Medan – Untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas Satuan serta pengembangan karir para perwira, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Pimpin sertijab Danrem 032/Wbr, dan tradisi korps pelepasan serta penerimaan Pejabat Utama Kodam I/BB di Aula Hening Makodam I/BB, Medan, Jum’at (03/02/2023).


Dalam sertijab ini, Kolonel Kav Rayen Obsersyl resmi menjabat Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja menggantikan Brigjen TNI Purmanto yang menjadi Staf Khusus Kasad dan Kolonel Kav Rayen Obersyl sebelumnya menjabat Kasrem 042/Garuda Putih.


Dalam Amanatnya Pangdam mengatakan bahwa semua perwira harus memahami Pola Mutasi Jabatan secara terencana dengan memperhatikan persyaratan sesuai peraturan dan kebutuhan organisasi, bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier.

Sertijab di lingkungan Kodam I/BB yang baru saja kita laksanakan adalah sebuah tradisi yang telah dan akan terus kita lalui.

Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Purmanto beserta istri atas pengabdiannya selama ini dalam mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan sebagai Komandan Korem 032/ Wirabraja, Kodam I/BB.


Selanjutnya, Selamat Datang dan Selamat bergabung kepada Kolonel lnf Davit Hatigoran Hutagaol Sebagai Kapoksahli Kodam l/Bukit Barisan, Kolonel Kav Obersyl sebagai Komandan Korem 032/Wirabraja dan Letkol lnf Goklas Dongoran sebagai Kapuskodalopsdam l/Bukit Barisan,

Selamat melaksanakan tugas dan disertai harapan semoga Saudara- Saudara dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.


Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan lindungan Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara yang kita cintai bersama, pungkas Pangdam.


Turut hadir Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak dan para Dansat BS serta para pengurus Persit KCK Daerah I/BB.(Penrem032).

×
Berita Terbaru Update