Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BARU 3 HARI DIBUKA SATGAS TMMD KE 117 KODIM 0304/AGAM KEBUT PENGECORAN

Jumat, 14 Juli 2023 | Jumat, Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T05:16:38Z

 

Semangat Kerja, Satgas TMMD Ke 117 Kodim 0304/Agam Kebut Pengecoran Jalan

Tim Satgas TMMDKe 117 Kodim 0304/Agam


Anggota Satgas terus kebut pengerjaan sasaran fisik pengecoran Loneng di Jorong Simarosok, Nagari Simarosok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam yang menjadi sasaran utama dalam TMMD kali ini.


Agam | siddiq-news.com | Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0304/Agam Tahun 2023 sudah memasuki hari ketiga semenjak dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Sumbar drh. Erinaldi, M.M pada Rabu (14/07) kemarin.


Kapten Czi Fakhrulah selaku penanggung jawab di lapangan mengatakan, percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, guna mencapai target yang sudah ditentukan. Hal ini dikarenakan pengecoran Loneng yang menjadi sasaran utama.

 

Dirinya menaruh harapan besar kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan job sasaran masing-masing, terlebih sasaran pengecoran dinding parit jalan yang menjadi target sasaran utama TMMD.

 

“Saya yakin semua anggota Satgas sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan,” sambungnya.

 

Dijelaskannya, dalam setiap program TMMD yang notabennya untuk pembangunan infrastruktur demi kemajuan masyarakat Kabupaten Agam, Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. memintanya untuk melaksanakan tugas dalam TMMD dengan ikhlas sepenuh hati, cepat dan baik selalu jaga paktor keamanan.

 

“Jadi pesan Dansatgas TMMD ke 117 juga sebagai Dandim 0304/Agam kita kerjakan dengan ikhlas, cepat dan dengan hasil yang baik, sehingga walaupun kita bekerja cepat, akan tetapi kita tetap mengutamakan hasil, sehingga diharapkan tidak mudah rusak, dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.(**).

 

×
Berita Terbaru Update