Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Jumat, 29 Maret 2024 | Jumat, Maret 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T08:03:15Z


SN.com | Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri, Kamis (28/3/2024). Acara ini turut dihadiri Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho beserta para pejabat utama Divisi Humas Polri.


Irjen Sandi mengatakan, sinergitas antara jajaran Divisi Humas Polri dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan. Menurutnya, kinerja kepolisian tak lepas dari kehadiran para wartawan.


"Kami jajaran Divisi Humas Polri mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan teman-teman media selama ini. Termasuk lancarnya pelaksanaan Pemilu 2024 tak lepas dari sinergitas dengan teman-teman media," kata Sandi.


Selain itu, kata Sandi, ke depan banyak agenda-agenda nasional yang butuh kerja sama dengan teman-teman media. Terdekat adalah arus mudik Lebaran 2024.


Menurutnya, fungsi media sangat penting dalam event tahunan ini. Sebab, kebijakan apa yang dilakukan pemerintah termasuk Polri akan disampaikan melalui media ke masyarakat.


"Kami harap dalam Operasi Ketupat tahun ini teman-teman bisa memberikan pemberitaan yang informatif dan edukatif kepada masyarakat," katanya.


Tak hanya menjaga sinergitas, acara buka puasa bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Divisi Humas Polri dengan wartawan.


"Ini bulan baik. Jadi tidak salah mempererat silaturahmi agar ke depan hubungan yang sudah baik ini menjadi lebih baik," katanya.


Dalam acara buka puasa bersama kali ini diawali dengan kesan-kesan wartawan atas penyelenggaraan acara ini. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah ustaz.


Sebelum mengakhiri tausiah, ustaz melemparkan pertanyaan ke awak media yang hadir. Ada 3 wartawan dan satu anggota tv Polri yang ikut dalam kuis dan berhasil menjawab pertanyaan.


Tak disangka keempatnya mendapatkan rezeki di bulan Ramadan dengan diberangkatkan umrah oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho. Keempatnya pun mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan.


"Terima kasih pak Kadiv Humas karena telah diberi hadiah yang berkah saat bulan Ramadan yaitu dengan diberangkatkan umrah. Semoga pak Kadiv dan jajaran Divisi Humas diberi kesehatan dan keberkahan," ujar salah satu wartawan yang mendapatkan hadiah umrah.

×
Berita Terbaru Update