Mayat Mengapung Tanpa Identitas di Bawah Jembatan Samping Uje BP Cafe

Daftar Isi


Padang, siddiq-news.news.com,- Masyarakat di kawasan Bypass Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) geger dengan ditemukannya jasad seorang anak laki-laki tanpa identitas dengan kondisi mengapung.
Korban ditemukan mengapung di permukaan Sungai Kuranji atau tepatnya di bawah bawah jembatan samping Uje BP Cafe, Jalan Bypass KM 9, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.


Penemuan mayat tersebut dilaporkan pada Minggu (9/6/2024) siang pukul 11.55 WIB. “Identitas korban belum diketahui,” kata Kapolsek Kuranji, Kompol Nasirwan via sambungan telpon.

Kejadian tersebut, kata Nasirwan, diketahui saat seorang warga yang juga pekerja di salah satu kafe tak jauh dari lokasi kejadian bernama Muhammad Satrio (20) hendak membuang sampah ikan.

Pada saat hendak membuang sampah tersebut, ia melihat seorang anak laki-laki terapung di dalam sungai yang diduga sudah meninggal dunia dalam posisi mengapung.

“Saksi Muhammad Satrio kemudian memberitahukan hal tersebut kepada rekannya hingga melaporkan kejadian itu ke polisi,” katanya.

Polisi yang berada tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) kemudian melakukan identifikasi terhadap mayat dan membawanya ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk proses lebih lanjut.

“Saat ini penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Kuranji dan menunggu dari pihak keluarga yang sampai saat ini belum diketahui,” katanya.

Selain itu, polisi juga belum menjelaskan penyebab kematian dari mayat laki-laki yang menggunakan kaos hitam lengan pendek bertuliskan ‘Lastout Proven’ dan celana panjang warna krem tersebut.

Namun, dari foto yang beredar, terdapat luka lebam di perut, pinggang, tulang rusuk, lengan tangan kiri, hingga punggung.

(SGN.com)