Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DANREM 032/WBR KOLONEL KAV. RAYEN OBERSYL KUNJUNGAN PERDANA DI YONIF 133/YUDHA SAKTI

Rabu, 15 Februari 2023 | Rabu, Februari 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-15T00:49:37Z

 


Siddiq-News.com|Padang - Yonif 133/Yudha Sakti adalah Batalyon tempur yang berkedudukan dibawah langsung Korem 032/Wbr, mendapatkan kunjungan kerja dari Danrem 032/Wbr Kolonel Kav Rayen Obersyl didampingi lbu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan, Selasa, (14/02/2023).


Kunjungan kerja Danrem 032/Wbr tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem yang baru, Tiba di Batalyon lnfanteri 133/Yudha Sakti Danrem langsung disambut oleh Danyonif 133/Yudha Sakti Letkol lnf Andhika Ganessakti dan Jajar Kehormatan Serta ucapan selamat datang oleh Para Perwira Yonif 133/Yudha Sakti.


"Ini kunjungan pertama saya selaku Danrem 032/Wbr yang baru, saya ingin bertatap muka dan berdialog langsung dengan para Prajurit Yonif 133/Yudha Sakti” tutur Danrem.


Danrem merasa bangga berada di tengah-tengah prajurit Yonif 133/Yudha Sakti yang penuh semangat. Semangat tersebut sangat penting dalam penugasan yang sebentar lagi akan berangkat tugas operasi ke Papua.

“Pada saat penugasan seluruh anggota harus tetap semangat mulai dari berangkat sampai dengan kembali ke home base, jangan lengah di medan tugas yang bisa mengakibatkan kerugian personel dan materiil dan juga selalu berdo'a imbuh Kolonel Kav Rayen Obersyl.


Danrem juga menekankan pada saat di medan tugas/operasi tetap laksanakan disiplin tempur, penggalangan terbatas terhadap tokoh masyarakat, jalin hubungan harmonis dengan rakyat dan jangan sakiti rakyat karena tugas yang akan dilaksanakan adalah untuk melindungi rakyat.

“Laksanakan orientasi medan dan munculkan kepekaan terhadap perubahan situasi di sekitar medan penugasan. Para anggota harus selalu waspada apabila terjadi perubahan situasi baik itu perubahan situasi lingkungan maupun perubahan tingkah laku masyarakat di sekitar penugasan, karena hal tersebut sangat menunjang keberhasilan dalam medan penugasan,” pungkas Danrem.


Usai memberikan Pengarahan, Danrem beserta rombongan melaksanakan peninjauan pangkalan Yonif 133/Yudha Sakti Barak Posko Latihan, Barak Remaja.


Turut hadir Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Prajurit Yonif 133/Yudha Sakti dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD I Bukit Barisan, serta ketua pengurus cabang ranting LXVIII Yonif 133/Yudha Sakti.(Penrem032).

×
Berita Terbaru Update