Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KE-56 PUSKOP KARTIKA "B" BUKIT-BARISAN TUTUP BUKU TAHUN 2023.

Kamis, 29 Februari 2024 | Kamis, Februari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T14:09:58Z

 



Padang - siddiq-news.com | Danrem 032/Wbr di wakili Pasiter Korem Kapten Kav Sukardi pimpin rapat anggota tahunan ke-56 Puskop Kartika "B" Bukit Barisan tutup buku tahun 2023, di Hotel Edotel Jln Bundo Kanduang No.18 Kota Padang, Kamis(29/2/2024).


Dalam amanat Pangdam l/BB yang dibacakan Kapten Kav Sukardi rapat anggota tahunan tutup buku ini sarana mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam anggaran pendapatan dan belanja Puskop Kartika "B" Bukit Barisan tahun 2023.


Hasil kajian dan Evaluasi tersebut hendaknya digunakan sebagai dasar untuk menyempurnakan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Puskop Kartika "B" Bukit Barisan tahun 2023.



melalui rapat ini hendaknya semua pihak yang berkompeten secara teliti mengetahui sampai sejauh mana efektivitas pelaksanaan program kerja Puskop Kartika "B" Bukit Barisan sehingga diperoleh masukan dan koreksi dalam rangka perbaikan pada pelaksanaan program mendatang, perbaikan harus kita lakukan seiring dengan tujuan koperasi, yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Kodam l/Bukit Barisan beserta keluarganya.


Saya menekankan kembali bahwa prinsip yang harus diingat oleh para pengurus Koperasi, yaitu sehat mental (Jujur, adil dan bertanggung jawab). Sehat organisasi (Manajemen terbuka), Sehat usaha(Pelayanan baik dan melaksanakan azas dan sendi koperasi).Sadari bahwa manajemen yang sehat, dinamis dan terbuka merupakan tuntutan mutlak bagi keberhasilan koperasi, karena koperasi dibentuk oleh dan untuk kepentingan dan kesejahteraan anggota.



sesuai tema rapat anggota tahunan kali ini yaitu: "Kita Tingkatkan Kebersamaan, lnovasi Bisnis Dan Solidaritas Jaringan Usaha 

Menuju Koperasi  Angkatan Darat Yang Berkualitas" 


Selanjutnya saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Puskop Kartika "B" Bukit Barisan, Semoga menjadi badan usaha yang tangguh, Mandiri dan profesional serta memberikan andil dalam menopang ketahanan perekonomian nasional.


Selanjutnya saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Puskop Kartika "B" Bukit Barisan, Sehingga mampu menjadi badan usaha yang tangguh, Mandiri  maju dan profesional serta memberikan andil dalam menopang ketahanan perekonomian nasional.


Akhirnya dengan memohon Ridho Tuhan Yang Maha Esa, Pada hari ini Kamis 29 Februari 2024, Pukul 09:00 WIB Rapat anggota tahunan Puskop Kartika "B" Bukit Barisan ke 56 tutup buku tahun 2023, Secara resmi saya nyatakan di buka. Ungkap Sukardi.


Disamping itu Ketua Umum Puskop Kartika "B" Bukit Barisan Mayor (Pur) Syarial Harahap menyampaikan Sesungguhnya merupakan satu kehormatan bagi kami atas kehadiran bapak, lbu sekalian karena telah memenuhi undangan kami untuk menghadiri pembukaan RAT ini, untuk itu kami mengucapkan terima kasih banyak, dan kami doakan semoga kehadiran bapak, lbu sekalian dapat memberikan motivasi arahan serta bimbingan bagi puskop Kartika "B" Bukit barisan dalam menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan AD/ART.


RAT tutup buku ini tahun 2023 ini akan kami manfaatkan untuk membahas

laporan pertanggung jawaban pengurus dan laporan pengawas tahun 2023 serta Renja dan RAPB tahun 2024 dan hal lain yang dirasa perlu.


Kami mohon Kesediaan Ketua Dekopinwil Prov Sumbar, Kadiskop dan UKM Prov Sumbar dan Ketua Umum lnpokad untuk dapat kiranya memberikan bimbingan kepada pengurus puskop Kartika "B" Bukit Barisan sehingga dalam menjalankan amanah yang diberikan dapat terlaksanakan dengan baik ungkap Syarial Harahap.


Turut hadir Kapten Kav Sukardi, Syafrizal, S.E Sekretaris Dikopinwil Sumbar mewakili Ketua l Dikopinwil Sumbar, Edwar, S.H Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumbar, Mayor (Pur) Syarial Harahap Puskop Kartika "B" Bukit Barisan dan anggota Puskop Kartika "B" dari wilayah Sumbar rapat ditutup oleh sekretaris umum pada pukul 16:00 Wib berjalan tertib dan aman.(**).

×
Berita Terbaru Update