Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Koto Tangah Bagikan 300 Kotak Takjil

Jumat, 15 Maret 2024 | Jumat, Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-16T03:23:38Z

 


Sumbar | SN.com | Menyemarakan Bulan Ramadhan, anggota Polsek Koto Tangah, beserta ibu bhayangkari membagikan takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melintas di depan Mako jumat petang ( 15/03).


Dalam kegiatan tersebut, jajaran Polsek koto tangah menyediakan takjil gratis sejumlah 300 kotak,yang terdiri dari nasi kotak sebanyak 150 dan cendol kotak, Kapolsek koto tangah Kompol Afrino Chaniago , mengatakan di Bulan suci Ramadan ini, pihaknya peduli masyarakat dalam hal ini para pengendara yang melintas didepan mapolsek, Dengan membagikan takjil gratis jelang waktu berbuka puasa.


Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh kapolsek berserta para perwira lainnya , masyarakat pengguna jalan dihentikan secara humanis dan kemudian dibagikan takjil berbuka puasa.



Terang saja, aksi para polisi yang membagikan takjil seraya menebar senyum mendapat sambutan hangat masyarakat.


selain membagikan takjil, setiap pengendara juga diberikan edukasi untuk menaati dan mematuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.


Kapolsek koto tangah berharap “Semoga takjil yang kami berikan bermanfaat dan sekaligus menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” 



Budi salah seorang drivel Ojol mengatakan dirinya sangat bersyukur dan terbantu dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh penegak hukum dari poslek koto tangah, ia berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh jajaran polsek koto tangah namun juga instansi lainnya, meskpipun hanya berupa nasi kitak dan cendol namun sangat berarti bagi masyarakat.

×
Berita Terbaru Update